YPTSH Menyerahkan SK Peningkatan Status Kepada Pegawai di Lingkungan Universitas Bhamada Slawi

YPTSH Menyerahkan SK Peningkatan Status Kepada Pegawai di Lingkungan Universitas Bhamada Slawi

Slawi 9 November 2023- Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Tri Sanja Husada (YPTSH) menyerahkan SK Peningkatan Status kepada 19 pegawai di lingkungan Universitas Bhamada Slawi. Sembilan belas SK tersebut terdiri dari SK peningkatan status dari tenaga kontrak ke calon pegawai sebanyak 11 pegawai (2 dosen, 9 tendik), dan 8 SK Peningkatan status dari Capeg menjadi Pegawai Tetap (4 dosen, 4 tendik). Acara penyerahan SK peningkatan status pegawai dilakukan di Aula Drs. Widodo dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Tri Sanja Husada, Drs. Mafui Masduki,MM beserta jajarannya, Rektor Universitas Bhamada Slawi Dr. H. Maufur dan Wakil Rektor Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Kabag. Kepegawaian, dan Pegawai penerima SK.
Acara penyerahan SK alih status, dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Tri Sanja Husada, Drs. Mafui Masduki,MM beserta jajarannya, Dewan Pembina YPTSH, Rektor Universitas Bhamada Slawi Dr. H. Maufur, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Kuangan, Kabg. Personalia, dan pegawai penerima SK.

Acara diawali dengan pembacaan Basmallah, doa, penyerahan SK Peningkatan Status oleh Ketua Pengurus YPTSH didampingi Rektor Universitas Bhamada Slawi, dilanjutkan sambutan Ketua Pengurus YPTSH dan sambutan Rektor. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bhamada Slawi Dr. Maufur memberikan selamat kepada pegawai yang menerima SK dan memberikan pesan agar para pegawai meningkatkan kinerja dan produktivitas serta meningkatkan hal-hal yang baik di lingkungan kerja. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Ketua Yayasan yang juga memberikan selamat serta berharap kedepannya seluruh pegawai akan dapat bekerja lebih baik lg dan memiliki berintegritas, selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan di Universitas Bhamada Slawi. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK dan kemudian acara penyerahan SK diakhiri dengan sesi foto bersama