RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN AKREDITASI INSTITUSI DAN PRODI DIV KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA UNIVERSITAS BHAMADA SLAWI

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN AKREDITASI INSTITUSI DAN PRODI DIV KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA UNIVERSITAS BHAMADA SLAWI

Universitas Bhamada Slawi, 27 Desember 2022.  Sehubungan dengan akan berakhirnya akreditasi Profi DIV Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada bulan Agustus 2023 dan berakhirnya akreditasi insitusi pada bulan November 2023, Universitas Bhamada Slawi menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi Institusi dan Prodi DIV K3 yang dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. Risnanto, M. Kes pada tanggal 26 Desember 2022. Rapat diikuti oleh sekitar 25 peserta dari berbagai unsur terkait akreditasi.

Rapat pembuka ini membahas pembagian kerja dan time schedule persiapan akrediatsi mendatang. Pimpinan rapat menekankan pentingnya acara ini sehingga diharapkan semia pihak dapat bekerja sama dan bekerja secara efektif dan efisien agar nilai yang didaptkan bisa maksimal.

Saat ini Universitas Bhamada Slawi memiliki Akreditasi B berdasarkan SK BAN-PT No. 289/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2018. Sedangkan Prodi K3 memiliki akreditasi C atau cukup berdasarkan Keputusan LAM PT-Kes Nomor 0585/LAM PT-Kes/Akr/Dip/VIII/2018. Diharapkan dengan akreditasi mendatang, nilai akreditasi Prodi DIV K3 dan akreditasi institusi bisa naik.

Universitas Bhamada Slawi sebagai satu-satunya di Universitas di Kabupaten Tegal terus berusaha meningkatkan kualitasnya agar dapat meningkatkan  pendidikan di Kabupaten Tegal dan sekitarnya. Salah satunya berupaya menjadi Perguruan Tinggi yang unggul sehingga dapat menjadi kebanggaan masyarakat luas.

Kontributor : Nurlaela, MSi