PELANTIKAN PENGURUS UKM BHAMADA 2019/2020

By: Humas AR

Pada Kamis, 7 Februari 2019 telah dilaksanakan Pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa STIKes Bhamada Slawi Periode 2019-2020 dengan tema “Rekatkan Asa dengan Kebersamaan Demi Kemajuan UKM yang Berprestasi”. Acara ini dilaksanakan di Aula Drs. Widodo, M.M yang diikuti 12 UKM yang terdiri dari Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit STIKes Bhamada, Bhamada Pecinta Alam (Bhapala), Bina Muslim Bhamada (BMB), Bhamada English Club (BEC), Pikma Smart Bhamada, Karate Shindoka, Silat PSHT, Futsal, Karate, Bhamada Archery Club (BAC), Bhamada Medical Voice (BMV), dan Sentramada.

Unit Kegiatan Mahasiswa merupakan organisasi mahasiswa yang mewadahi seluruh minat, kemampuan, dan keahlian mahasiswa di luar akademik. Dimana organisasi tersebut memiliki kegiatan rutin di bidangnya masing-masing dan beberapa UKM telah memiliki prestasi di rancah regional dan nasional seperti UKM Karate Shindoka dan  UKM Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Dr. Risnanto, M.Kes selaku Ketua STIKes Bhamada menyampaikan bahwa UKM adalah suatu wadah yang menjadikan mahasiswa dari suatu bahan menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan, dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, dan akan ada perbedaan dengan mahasiswa yang tidak mengikuti UKM.

Ibu Siti Erniyati Berkah Pamuji, S.ST, M.Kes selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIKes Bhamada juga menyampaikan bahwa lewat UKM dapat menciptakan pribadi yang berintegritas dan dapat menjunjung kebersamaan untuk meraih prestasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *