KOKARMADA menyelenggarakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022

KOKARMADA menyelenggarakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022

Slawi, Dalam rangka memberikan laporan pertanggungjawaban kepada seluruh anggota dan sekaligus pertemuan tahunan, Pengurus Koperasi Karyawan Universitas Bhamada Slawi (KOKARMADA)  menyelenggarakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022.

Kegiatan RAT ini dilaksanakan pada  hari Jumat, 03 Maret 2023, pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB, bertempat di Aula Dr. Widodo yang dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota aktif koperasi, dan sekaligus juga menghadirkan pembicara yaitu Rektor Universitas Bhamada Slawi Dr. Maufur, Kepala  Dinas Koperasi UMKM dan Pasar Ibu Dra. Hj. Suspriati,MM dan Ketua Koperasi Karyawan Bhamada, Firman Hidayat,S.Kep.Ns., M.Kep. Sp.Kep.J

kegiatan di awali oleh pembukaan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas Bhamada Slawi Dr. Maufur dilanjutkan sambutan dari Kepala Dinas Koperasi UKMM dan Pasar Dra. Hj  Suspriati, MM. kemudian dilanjutkan oleh penyerahan Hasil penilaian kesehatan Koperasi oleh Ibu Hj. Suspriati,MM dan Bapak Firman Hidayat,S.Kep.Ns., M.Kep. Sp.Kep.J.

Dalam RAT tersebut, Ketua Kokarmada mengatakan Rapat Anggota Tahunan Kopkar Bhamada ini merupakan pertanggungjawaban pengurus koperasi setiap tahun baik itu pertanggungjawaban keuangan, kinerja, menyusun program kerja untuk tahun berikutnya. Namanya koperasi yaitu dari, oleh, dan untuk anggota, apa yang menjadi kebutuhan anggota itu yang disiapkan , apa yang menjadi keinginan anggota itu yang dipenuhi kemudian dengan memenuhi keinginan anggota maka partisipasi anggota baik untuk berbelanja di unit pertokoan kemudian di bidang kredit misalnya akan dilayani dengan cepat dan mudah sehingga itu yang membuat kepercayaan anggota terhadap koperasinya dan partisipasi anggota untuk berbelanja di koperasi itu akan terus semakin meningkat. Dengan meningkatkan pelayanan, dan memberikan kemudahan-kemudahan , dan tidak mengurangi prinsip bisnis dan prinsip kehati-hatian membuat anggota percaya pengurus dan kepada koperasinya. Di penguhujung kegiatan RAT ini adalah pembagian Doorprise