REKTOR UNIVERSITAS BHAMADA SLAWI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN DAN SATPAM

REKTOR UNIVERSITAS BHAMADA SLAWI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN DAN SATPAM

Bertempat di Universitas Bhamada Slawi, Rektor Universitas Bhamada Slawi menyerahkan penghargaan kepada petugas kebersihan terbaik dan Satpam berprestasi pada tanggal 1 Maret 2023. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara pembinaan rutin terhadap tenaga penunjang yang ada di lingkungan Universitas Bhamada Slawi, yang terdiri dari CS/petugas kebersihan, satpam, tukang kebun, dan sopir. Dalam acara kali ini, Rektor, Dr. Maufur menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pegawai yang dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja.

Penghargaan diberikan kepada petugas kebersihan yang memiliki nilai tertinggi berdasarkan ceklis kerja yang dilakukan mulai bulan September 2022 sampai Februari 2023. Petugas kebersihan terbaik I diraih oleh Prayogi Saputra, terbaik kedua yaitu Erwin Syarifudin, dan terbaik ketiga yaitu Iman Darmanto.

Untuk Satpam, penghargaan diberikan kepada Tim yang mengikuti Lomba HUT Satpam ke 42 Kabupaten Tegal dan berhasil mendapatkan juara di dua kategori yaitu Juara II Lomba Video Drill dan Borgol dan Juara Harapan I Pos Penjagaan. Tim tersebut terdiri dari Syarifudin, Siswanto, Wahadi, Hartoyo, Fatchuri, Ibnu Abdilah, Ogy Faisal, dan Renita Sarasita. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Agus Budianto, M. Kep dan jajarannya.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Universitas Bhamada Slawi bagi pegawainya yang memiliki dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi kepada institusi, serta membawa nama baik institusi di masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini, Rektor menyampaikan agar seluruh pegawai terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan untuk menjadikan Bhamada sebagai universitas yang semakin dipercaya oleh masyarakat.

Kontibutor: Nurlaela, MSi