Universitas Bhamada Slawi dengan PT. Amarylis Karisma Gemilang adakan Penandatangan Kerja Sama

Universitas Bhamada Slawi dengan PT. Amarylis Karisma Gemilang adakan Penandatangan Kerja Sama

Slawi, 22 November 2022
Universitas Bhamada Slawi dengan PT. Amarylis Karisma Gemilang adakan Penandatangan Kerja Sama
Prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Bhamada Slawi melaksanakan penandatanganan Kerja Sama (MoU) dengan PT. Amarylis Karisma Gemilang (AKG).

MoU tersebut sebagai salah bentuk tri dhama perguruan tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan serta memupuk hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh para pejabat kampus serta Pihak dari PT. Amarylis Karisma Gemilang (AKG).

Dari pihak Universitas Bhamada sendiri hadir oleh Dr. Maufur selaku Rektor Universitas Bhamada Slawi, Ketua Prodi K3, Ibu Rosmalia, ST.,M.Kes., Sekretaris Prodi Ibu Erna Agustin Sukmandari, S.KM.,MPH, Dosen K3 Ibu Anggit Pratiwi, S.Si.MPH, dan Ka. Unit Humas dan Layanan Kerja Sama Ibu Anisa Oktiawati, M.Kep

Dari pihak PT. Amarylis Karisma Gemilang diwakili oleh Bapak H. Suprapto, SH ,MH selaku direktur operasional dari PT. Amarylis Karisma Gemilang. Dalam penandatangan tersebut kegiatan di awali dengan pembukaan, sambutan oleh masing-masing pihak dan dilanjutkan penandatangan PKS.

Ka.Prodi DIV K3, Ibu Rosmalia, menyampaikan bahwa ruang lingkup kerja sama ini adalah Kegiatan industri, sumber daya manusia, sarana dan prasarana di lingkungan pabrik PT Amarilys Karisma Gemilang. Pelaksanaan kerjasama ini menyangkut tentang praktik kerja, pembimbingan di tempat kerja, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan tata cara yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Pendayagunaan mahasiswa praktikan dan dosen untuk meningkatkan kualitas Safety Culture PT Amarilys Karisma Gemilang dengan cara yang diatur bersama kedua belah pihak.

Direktur Operasional PT. Amarylis Karisma Gemilang (AKG) menyampaikan  terima kasih atas kepercayaan Bhamada menjadi mitra dari perusahaan yang ia pimpin.

Semoga kerja sama ini memberikan kebermanfaatan bersama antar mitra, dan bersinergis lebih baik dan berdampak baik pula untuk masyarakat, ujar Ka.Unit Humas tersebut.